Blog Siswa SMK7 Jurusan Multimedia , cuma berusaha jadi Blogger Sukses .

Sabtu, 14 Januari 2017

Membahasa Game FIFA ONLINE 3

FIFA Online 3 


FIFA Online 3 adalah game ber-genre sport yang dikembangkan oleh EA SPORTS dan dirilis oleh Garena Indonesia di Indonesia.FIFA Online 3 adalah game ber-genre sport yang dikembangkan oleh EA SPORTS dan dirilis oleh Garena Indonesia di Indonesia.
Di artikel kali ini saya tidak menjelaskan game dari awal permainan . tapi saya menjelaskan bagaimana bentuk Permainan tersebut.

Game ini adalah Game yg cukup menarik bagi pecinta bola karena game ini bukan hanya sekedar bermain game bola semata . tapi juga membuat tim anda dengan pemain2 berbintang , di game ini kalian juga bisa mengupgrade pemain kalian . dengan semakin tinggi angka upgrade dan OVR(overall) pemain . kekuatan, kecepatan, shooting , passing mereka juga akan semakin bagus . harga pemain juga berpengaruh biasa nya .
Satu hal yang harus gamers ketahui disini bahwa setiap pemain memiliki kontrak sehingga mereka akan bermain dalam batas pertandingan yang disepakati. Oleh karena itu, agar bisa terus menggunakan pemain andalan maka gamers harus selalu memperbarui atau memperpanjang kontrak dari setiap pemain. Sebelum memulai pertandingan, jangan lupa untuk selalu memeriksa sisa kontrak yang ada pada setiap karakter.
Kelebihan Game ini adalah yang paling penting Gratis , dan Online pula . Jadi kalian bisa memainkan game ini dengan mode versus secara online . ataupun bermain Random melawan orang2 di luar sana secara online . tidak bisa di pungkiri game ini memang sangat menarik bagi pecinta game sepakbola .
Bukan hanya tentang pemain bintang yang di miliki tapi juga skill yang di butuhkan untuk melawan orang lain saat bermain mode online .
Grafis di Game fifa online 3 ini juga sangat bagus dan detail . tidak hanya grafis tapi pergerakan pemain juga sangat realistis. Sudut pengambilan pandangan saat melakukan tendangan bebas atau pada saat cut scene berlangsung juga terlihat sangat dinamis sehingga gamers tidak hanya terpaku pada satu sudut pandang. Pada fitur Setting juga ada layanan yang memungkinkan gamers untuk melakukan pengaturan terhadap sudut kemiringan kamera saat pertandingan berlangsung untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik kepada gamers-nya.
segi suara komentator , Supporter  dan atmosfir pertandingan yang sangat seru dan kompetitif .
Game ini juga mengusung Offline tapi tetap harus terhubung jaringan . contoh bermain liga .
Kekurangan Game ini hanyalah membutuhkan koneksi yang tinggi karena jika koneksi internet kalian lemot , dan Ping internet kalian tidak stabil saat mode online akan terasa lag atau patah2 walaupun Spek PC atau laptop kalian sudah sangat Mumpuni .

System Requirements buat main FIFA ONLINE 3
OS          : windows XP, 7 , 8
CPU       : 2,4 Ghz Core duo E6600
RAM      : 4GB
VGA       : Geforce 8800GT
DirectX : DirectX 9 atau lebih tinggi
Spek yang lebih dari ini akan lebih bagus . karena yang namanya teknologi akan terus berkembang .

Sekian dari saya Terima Kasih .

Kunjungi juga Adamstrangeteam.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar